Vera Masih Enggan Sebutkan Bakal Calon Wakil

Serang, Liputanbanten.co.id – Bakal Calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman masih enggan menyebutkan siapa calon pendamping dirinya untuk maju di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang priode 2018 mendatang.

“Kan saya sudah bilang ke rekan-rekan media nanti juga kalau saatnya saya kasih tahu, kan akhir bulan ini (Desember-red). Masih tahap pembahasan oleh partai pengusung dan partai koalisi,” ucap Vera Nurlaela Jaman kepada awak media, kamis (7/12/2017)

Istri Walikota Serang, Tb Haerul Jaman ini menyerahkan sepenuhnya ke partai baik kriteria bakal pendamping dan dari kalangan mana ia berasal.

“Gimana keputusan partai. Kalau saya pribadi semua boleh baik birokrat, politisi dan lainnya. Tapi saya serahkan keputusan sepenuhnya ke partai pengusung dan koalisi kan masih dalam pembahasan,” cetusnya.

Disinggung terkait akan bertambah partai yang akan mengusung dirinya, Vera mengatakan tidak menutup kemungkinan ada partai lain yang akan bergabung, karena ia mengklaim sampai saat ini masih tetap intens komunikasi politik.

“Semoga aja masih ada partai lain yang masih mau bergabung, kan komunikasi politik masih tetap berlanjut, mudah-mudahan bertambah dua partai lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Vera Nurlaela Jaman sudah mengantongi 6 partai yang akan mengusung dirinya di pilkada tersebut, yakni Partai Golkar, PKB, PKPI, PBB, Demokrat dan Nasdem.

Sedangkan partai yang belum menentukan arah koalisi yakni Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKS dan Hanura. (Lb/Herlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here