ASDP Merak Tingkatkan Pelayanan Penumpang

Ilustrasi

Cilegon, Liputanbanten.co.id – PT ASDP Indonesia Ferry terus meningkatkan pelayanan agar tidak terjadi penumpukan maupun antrean kendaraan, hal ini disampaikan Manager Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Ado Warsono,

“Meski terjadi kepadatan puncak penumpang namun angkutan penyeberangan  Merak-Bakauheni, Lampung berlangsung lancer, kapal untuk melayani penumpang usai puncak liburan sekolah ” kada 32 katanya di Merak.

Selain itu juga ASDP telah memaksimalkan enam dermaga agar kendaraan yang tiba di Pelabuhan Merak bisa langsung diseberangkan tanpa antrean kendaraan.

Begitu juga kegiatan bongkar muat dipercepat dari 60 menit menjadi 30 menit sehingga bisa mengatasi antrean kendaraan dan penumpukan penumpang. [Lb/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here