Hari Pertama Pendaftaran Calon, Pasangan Vera Belum Jelas

Serang, Liputanbanten.co.id – Dihari pertama pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman belum mendapatkan pendamping.

Ketua DPC Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryani,
hingga saat ini calon walikota serang yang di usung partai golkar,belum memiliki wakil meskipun hari ini, Senin (8/1/2018).

Hingga hari ini surat rekomendasi untuk nama wakil calon walikota serang yang akan mendampingi istri sang walikota serang tersebut belum di terima dari  DPP Golkar, selain itu partai koalisi pendukung juga belum mengeluarkan surat rekomendasi.

“Sepertinya dari seluruh partai koalisi belum memberikan surat rekomendasi kalau berdua,  karena belum final. Kalau untuk berdua,  tapi kalau sendiri sudah” kata Ria ditemui di DPRD Kota Serang.

Sementara itu Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Serang sekaligus walikota serang, Tb. Haerul Jaman, bahwa hari ini akan mengumumkan nama calon damping dari beberapa nama yang sebelumnya sudah di saring.

“Hari ini akan di rapatkan,  di diskusikan dengan partai koalisi, setelah rapat akan di umumkan” kata Jaman.

Dirinya menyangkal pemilihan nama wakil yang akan menjadi calon wakil walikota yang akan mendampingi sang istri di tentukan oleh dirinya, serta berjalan alot.

“kan tetep nunggu keputusan partai koalisi. gak yang alot kan calon lain juga belum ada yang munculkan namanya. Seluruh nama nya sudah masuk ke penjaringan seluruhnya di nilai memiliki potensi untuk menjadi pendamping,” tandasnya. [Lb/Herlin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here