Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

sdds
Seorang korban tergeletak tewas dalam lakalantas di Jalan Raya-Jakarta KM 4, Kota Serang, Sabtu malam (7/3). (Foto: Furqon)

Serang, liputanbanten.com – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor dengan truk bermuatan berat terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta KM 4, Kota Serang, Sabtu malam (7/3). Seorang pengendara meninggal dan satu orang lainnya selamat dalam peristiwa ini. Korban pengendara motor, Sukri (35) dan Rusli (36) keduanya merupakan warga Kampung Cikande Kabupaten Serang yang hendak kembali kerumah selepas acara pengajian di Kabupaten Pandeglang Banten.

Namun nahas, Rusli tewas terlindas truk, sementara sukri mengalami luka ringan setelah kendaraan bermotor jenis Honda Vario bernomor polisi A 5530 HD miliknya jatuh terperosok lubang di jalan. Jasad korban dibawa petugas Laka Lantas Polres Serang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

“Korban dari arah Serang menuju ke Tangerang tiba-tiba jatuh. Yang satu jatuh ke pinggir yang satunya lagi ke tengah. Di belakang ada truk bermuatan berat dan langsung saja,” kata Novi, saksi mata.

Ia menambahkan, rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. “Disini (jalan) memang rawan terjadi kecelakaan. Terlebih lagi kondisis jalan, serta banyak terdapat gumpalan tanah yang berserakan, tentu menambah licin kondisi jalan,” jelasnya.

Pantauan tim liputanBanten.com, 19.00 WIB, personil kepolisian mengamankan kendaraan dan korbannya, sembari mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang.

(Furqon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here