Pejabat Esselon III dan IV Kabupaten Pandeglang Dilantik

Pelantikan Eselon III dan IV dilingkungan OPD Kabupaten Pandeglang. Kamis (8/3/2018) (Liputanbanten)

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Sebanyak 99 Pejabat esselon III dan IV dilantik, pelantikan dan prosesi pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Oproom Setda Kabupaten Pandeglang, Kamis (8/3/18).

Prosesi pelantikan para pejabat esselon III dan IV tersebut secara langsung dilantik oleh Sekretaris Daerah Fery Hasanudin yang dihadiri Assisten Pemerintah Agus Priyadi Mustika, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta, Kepala Dinas Kesehatan Didi Mulyadi, Kepala Dinas Pendidikan Olis Solihin dan Kepala DP2KBP3A Dewi Setiani.

Sekertaris Daerah Fery Hasanudin mengatakan pelantikan kali ini selain promosi, mutasi dan rotasi tentunya yang paling utama adalah mengisi kekosongan, “jika memang sudah memenuhi pangkat dan golongan promosi tidak masalah,”ujar Fery.

“Ia berharap para pejabat yang dilantik, harus konsisten, apa yang dideklarasikan pakta integritas harus betul-betul dijabarkan, oleh karena itu ASN harus proaktif, transparan dan harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta mengatakan pelantikan para pejabat esselon III dan IV yang dilantik saat ini berjumlah 99 orang.

Lanjut Fahmi mengatakan mengingat masih banyak jabatan struktural yang masih kosong baik esselon III dan IV, terkait hal tersebut pihaknya memiliki target pertengahan bulan ini para pejabat setingkat UPT bisa kita tempatkan, oleh karena itu kita akan lakukan roadshow, mudah-mudahan 5 OPD yang memiliki UPT bisa terselesaikan dengan tuntas pertengahan bulan ini. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here