Soal Minuman Beralkohol, Usaha Anis Dihadang Ketua DPRD

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. @Foto:Net/Liputanbanten.co.id

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Rencana Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan terkait pelepasan seluruh saham di PT Delta Djakarta Tbk menemui kendala dari wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta.

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi bersikukuh penjualan saham anker bir tidak membawa keuntungan berarti. Sebaliknya, bagi Anies, hasil jual saham bir akan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga Jakarta.

“Saya rasa Jakarta lebih butuh air bersih bukan air beralkohol. itu kebutuhan Jakarta hari ini,” kata Anies saat ditemui di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Anies bertekad mememuhi janji kampanye bersama Sandiaga Uno di Pilkada 2017 lalu ini meski mendapat penolakan dari wakil rakyat. Bahkan jika terus dihalangi, ia akan melaporkan ke warga DKI.

“Ya kita coba terus. Kita berniat melaporkan itu. Kita laporkan kepada rakyat Jakarta bahwa wakil-wakil Anda ingin tetap memiliki saham bir biar nanti warganya juga yang ikut menyampaikan aspirasi,” ujar Anies, Selasa (5/3) lalu. (Lb/Rmol/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here