Seluruh Caleg dan Kader PKS Sosialisasikan Syafrudin-Subadri Di Pilkada Kota Serang

Serang, Liputanbanten.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Serang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, bertempat di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Minggu (8/04).

Turut hadir dalam acara ini pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Serang Syafrudin dan Subadri, Ketua DPW PKS Banten, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Ketua DPD PKS Kota Serang, serta seluruh kader Internal PKS.

Diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung pasangan nomer 3 Syafrudin-Subadri di Pilkada Kota Serang, seperti dijelaskan Jazuli Juwaini pihaknya sudah menggerakan seluruh kader serta caleg dari pusat maupun di Kota Serang sendiri.

“Pokoknya pemilihan Walikota dan wakil Walikota Serang targetnya menang, kita semuanya kompak, bahkan caleg-caleg dari pusat dan Kota Serang sudah digerakan untuk memenangkan pasangan calon nomer 3, Insya Allah menang sesuai dengan yang ditargetkan ketua DPW PKS.” kata Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI

Sementara itu, Ketua DPW PKS Miftahudin mengatakan pihaknya akan langsung turun untuk mensosialisasikan pasangan nomer 3 Syafrudin – Subadri.

“Target kita harus di menangkan, dan kita akan turun langsung untuk mensosialisasikan pasangan yang di usung oleh PKS,” tutupnya [L/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here