Libur Kompetisi, Stiker Persib Pilih Berlibur di Indonesia

Jonathan Bauman Penyerang Persib Bandung.

Jakarta, Liputanbanten.co.idPersib Bandung memberi kesempatan pemainnya berlibur di masa jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Memanfatkan liburan ini, tiga pemain asing Persib, memilih untuk pulang kampung. Bojan Malisic sudah berada di Serbia, Ezechiel N’douassel pulang ke Chad, sedangkan gelandang Oh-Inkyun baru saja bertolak menuju kampung halamannya di Korea Selatan.

Namun, berbeda dengan penyerang Persib, Jonathan Bauman. Ia memutuskan untuk tidak pulang ke negaranya, Argentina, pada libur Lebaran ini.

Pemain bernomor punggung 99 itu lebih memilih menikmati masa rehat kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan berlibur di Indonesia.

Eks penyerang AOK Kerkyra, klub asal Yunani itu sebenarnya sangat rindu kampung halamannya. Tapi, singkatnya masa libur kompetisi membuat Bauman tidak jadi pulang ke kampung halamannya.

“Saya sebenarnya ingin sekali pulang ke Argentina. Tapi, saya rasa kita hanya punya waktu yang singkat di sana, karena 19 (Juni) sudah harus memulai lagi persiapan kompetisi. Jadi, saya tidak akan keluar dari Indonesia,” ujarnya, seperti dilansir situs resmi Persib.

Kendati demikian, Joni –sapaan akrabnya– berencana akan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Tanah Air dalam masa jeda kompetisi ini bersama sang istri, Natalia. “Banyak tempat yang menarik di Indonesia dan kita sangat ingin mengunjunginya. Tapi, kita belum memutuskannya,” sambung Joni.

Dalam jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 ini, Joni merupakan satu-satunya legiun asing Maung Bandung yang berada di Indonesia.

#sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here