Warga RW 03 Cimuncang Tengah Gelar Halal Bihalal & Pengajian Rutin

Serang, Liputanbanten.co.id -Masih dalam suasana Idul fitri dan Sebagai bentuk rasa syukur dan ketaqwaan serta dalam rangka memupuk tali silaturahmi yang telah terjalin warga lingkungan RW 03 Cimuncang Tengah mengelar pengajian rutin dan Halal Bihalal, acara ini dihadiri segenap unsur rukun tetangga (RT)  di lingkungan RW 03 Cimuncang Tengah bertempat di Mushola Baitus Sa’adah, Jumat (6/7).

Muhammad Effendi ketua RW 3 dalam sambutannya mengatakan ” Marilah kita saling memaafkan atas segala khilaf dan kiranya warga lingkungan RW3 Cimuncang dapat lebih memupuk tali silaturahmi ukuwah islamiyah melalui kegiatan pengajian rutin bulanan dilingkungan RW 03″, sambutnya.

Sementara itu K.H Rosihin dalam isi ceramahnya berpesan hendaknya dalam menjalankan ibadah itu harus selalu berpegang pada prinsip “Aje Kendor” dalam segala suasana, kondisi dan situasi dan setiap pemimpin akan diminta pertanggungan jawaban atas kepemimpinannya, Ia juga mengajak kepada warga agar selalu ber “Tholabul Ilmi tuntutlah ilmu mulai dari ayunan sampai liang lahat”.

Acara Pengajian yang rencananya akan dihadiri oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih H. Syafrudin dan H. Subadri tapi tidak bisa datang.

“Walikota terpilih tidak bisa data karena ada agenda lain yang tidak bisa di tinggalkan, tadinya kami ingin pa walikota terpilih bisa hadir di acara ini,” ujar warga yang tidak mau menyebutkan namanya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here