Prabowo Putuskan Nama Cawapres Malam Ini

Prabowo Subianto. (Foto: Dok/Net)

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Prabowo Subianto dijadwalkan akan mengumumkan Cawapresnya mamalam ini.”Karena ini sudah tanggal 8 (Agustus), besok 9, lusa 10 jadi kita melakukan proses finalisasi atau proses pengerucutan dan kita akan berbicara dengan teman-teman partai koalisi satu hari ini intensif,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Hari ini Prabowo dan elite Gerindra melakukan sejumlah pertemuan dengan partai-partai koalisi. Hari ini eks Danjen Kopassus itu dipastikan akan bertemu dengan pimpinan PKS setelah kemarin, Selasa (7/8), Prabowo bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Hari ini pun, pertemuan-pertemuan masih terus dilakukan. Muzani menyatakan Prabowo akan mengambil keputusan soal cawapresnya malam ini sebagai finalisasi koalisi.

“Kira-kira materi-materi apa saja yang alam dibicarakan dengan PKS dengan PAN termasuk Demokrat, sehingga pengerucutan itu nanti malam bisa diambil keputusan paling tidak besok pagi bisa diumumkan ke masyarakat. Kita lihat nanti pengumumannya,” ucapnya.

Muzani tak menyebut siapa yang akan dipilih Prabowo sebagai wakilnya di Pilpres 2019. Namun dia mengisyaratkan pengumuman akan dilakukan di kediaman Prabowo.

“Di mana ya. Pokoknya begitu ya kita kan berbicara insentif dengan teman-teman koalisi, Demokrat. Ya kita bisa satu-satu, bisa semuanya,” jelas Muzani.

“Makanya hari ini sampai dengan nanti malam finishing-finishing. Lu lu semua jangan pergi jauh-jauh,” tambah dia kepada wartawan. (Lb/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here