U-16 Indonesia Bakal Berhadapan Dengan Malaysia

Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

Sidoarjo, Liputanbanten.co.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-16 2018. Empat aspek ini yang dipersiapkan untuk menghadapi laga tersebut.

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia akan dihelat di stadion, Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) malam pukul 19.00 WIB. Garuda Muda sudah menggelar latihan terakhir untuk mempersiapkan diri menatap laga itu.

Pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini, mengungkapkan tak ada persiapan khusus untuk menghadapi Malaysia. Tapi, ada empat yang diasah untuk mempersiapkan tim asuhannya.

“Tadi pagi kami latihan terakhir di Jenggolo tentu persiapannya normal seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kita ada empat aspek yang kami coba untuk monitor, untuk melihat sejauh mana kesiapan pemain, yaitu aspek fisik, teknik, taktik dan mental,” ujar Pelatih Timnas Indonesia Fakhri Husaini di Surabaya, Rabu (8/8).

Timnas U-16 disebut Fakhri ada dalam situasi yang positif. Mereka sudah tak sabar menjalani pertandingan melawan Malaysia.

“Syukur alhamdulillah pada latihan tadi pagi semua pemain memperlihatkan sikap yang positif. Mereka sangat antusias pada laga hari Kamis (9/8) melawan Malaysia, ini mereka memang menunggu-nunggu laga semifinal ini,” kata Fakhri. (Lb/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here