Febri dan Jufe Bakal Absen Pada Laga Kandang Persib Vs Barito

Bandung, Liputanbanten.co.id Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto dipastikan absen akibat akumulasi kartu saat Persib Bandung menghadapi Barito Putra Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi saat keduanya absen secara bersamaan. Menurutnya beberapa pemain telah dipersiapkan untuk menempati tempat yang ditinggalkan kedua pemain.

“Ini sudah pernah kita alami saat lawan Persiba di home dan beberapa pertandingan. Kita ada Wildansyah dan beberapa pemain lain, mudah-mudahan satu minggu persiapan berjalan dengan baik,” ucap dia, Minggu (8/10/2017).

Disinggung soal mental pemain usai raihan empat pertandingan terakhir berakhir imbang, Herrie menegaskan pemain Persib dalam kondisi prima.

Dia menjelaskan hasil kurang memuaskan membuat anak asuhnya semakin termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi bobotoh.

“Hasil kita draw empat laga, memang tidak memuaskan tapi tidak membuat kita tertekan meski sempat kecewa.”

“Semua pemain tentunya semangat ingin meraih hasil maksimal. Insha Allah dengan kerja keras dan usaha keras kita bisa dapatkan apa yang kita inginkan,” katanya. (Red/Lip6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here