Nyaleg, Aktris Cantik Inta RJ Siap Bertarung di Dapil Banten II

Intan Azizah saat jumpa pers dengan awak media di saah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu (7/11/2018).

Serang, Liputanbanten.co.id – Intan Azizah atau yang dikenal nama Intan  RJ adalah seorang penyanyi, pemain film dan juga presenter yang kini terjun ke dunia politik. Ia maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten II dari Partai NasDem meliputi Kota Serang,  Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon.

Intan mengatakan, Partai NasDem yang mengusung tema Restorasi membuat dia berminat terjun ke dunia politik. Menurutnya,  partai besutan Surya Paloh itu cocok dengn isi batinnya,  bahwa bangsa ini dibangun atas dasar Multikultural, toleransi,  dan saling menghargai perbedaan.

“Satu dekade lalu saya pernah di colek partai sama-sama wana biru. Namun, namanya manusia seiring berjalannya waktu pemikiran berubah dan bertemu banyak orang yang akhirnya saya 10 tahun kemudian tersentuh dan terpanggil untuk masuk jadi calon legislatif,” kata Intan, saat jumpa pers dengan awak media,  di saah satu rumah makan di Kota Serang,  Rabu (7/11/2018).

“Di Nasdem itu tanpa mahar,  segala profesi itu ada,  jadi dia tidak memangdang usianya berapa,  latarbelakangnya apa, bahkan kami tidak dibedakan oleh kelas, usia atau apapun itu dan itu yang membuat saya nyaman,” jelasnya.

Adapun visi dan misi, dibeberkan Intan, yakni persoalan yang berkaitan  dengan gerakan melek baca dan melek aksara.

“Visi dan misinya, karena saya seorang perempuan, saya juga ibu dari dua anak yang konsen dengan pendidikan Insyallah saya akan membahawi satu bentuk pendidikan untuk anak-anak zaman sekarang dan menyentuh ibu-ibu rumah tangga untuk melek terhadap pendidikan jangan sampai dizaman sekarang ada yang namanya bukta aksara,” tandasnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here