Ingin Maju di Pilkada, Jaro Eli Gencar Ikuti Penjaringan Partai

Serang, Liptanbanten.co.id – Kader Partai Gerindra Sulaiman Rido gencar mengikuti penjaringan di sejumlah partai Politik yang ada di Kabupaten Serang untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. Setelah sebelumnya mengambil Formulir di Partai tempatnya bernaung, yaitu Partai Gerindra, Eli pun mengikuti penjaringan  PAN.

Tak hanya itu, Pada Jumat (9/1/2019) mantan Kades Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang tersebut juga berharap dukungan dari Partai Demokrat dengan mengikuti penjaringan.

“Sekarang ini tahapannya masih mengikuti penjaringan, kan masih ada partai lain yang belum membuka penjaringan, pasti kita juga akan ikut,” kata Pria yang akrab disapa Jaro Eli saat ditemui di Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Serang.

Eli pun mengaku optimis dapat diusung oleh partai politik untuk maju sebagai Calon Bupati Serang. Namun demikian pihaknya menyerahkan semua keputusan terhadap partai politik.

“Kita serahkan kepada partai, partai yang menilai, kita punya keinginan, tapi kalau partai gak nyambut juga kan ya kita serahkan ke partai,” ucapnya.(Lb/Rhn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here