Sarjudin Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Serang di Gerindra

Sarjudin (Ketiga dari kanan) di Gedung Gerindra Banten, Jumat (8/11/2019).@Foto:Rhn/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Kabupaten Serang, Sarjudin mengikuti penjaringan partai Gerindra.‎ Sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada 2020 mendatang. Sarjudin didampingi istrinya mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati Serang di Graha Mahesa, Jumat (9/11/2019).

Sarjudin mengatakan, keinginan dirinya maju di Pilkada ini hanya ingin merubah kondisi Kabupaten Serang. Menurutnya, masih banyak warga yang hidupnya kurang beruntung. Padahal potensinya cukup kaya, salah satunya di wilayah Serang Timur banyak terdapat industri.

“‎Banyak orang yang nganggur, saya gak tahu siapa yang salah, nah makanya mindset kedepan harus kita rubah, kita utamakan orang Serang dulu, kalau orang Serang sudah bisa makan minimal baru orang lain,” ucapnya.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Serang yang akan pensiun pada 1 Mei 2020 ini mengaku pada Pilkada ini hanya akan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Serang.‎ Ia pun berharap mendapat dukungan dari partai politik.

“Kenapa saya ngambil wakil? Karena saya tahu diri, kalau ngambil 1 (Bakal Calon Bupati-red) itu terlalu tinggi,” imbuhnya.(Lb/Rhn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here