Perjalanan KA Bandara Soetta di Tunda Sampai Jalur Dinyatakan Aman

KA Bandara Soekarno-Hatta. (ist)

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Kereta Api membatalkan perjalalan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, sampai jalur dinyatakan aman dan akan diinformasikan lebih lanjut, hal ini disampaikan Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, saat dihubungi wartawan Rabu kemarin.

“Untuk sementara, demi keselamatan dan keamanan, perjalanan KA Basoetta dibatalkan sampai jalur dinyatakan aman dan akan diinformasikan lebih lanjut,” ujarnya.

Lanjutnya, terkait adanya korban jiwa, PT KAI juga menawarkan kepada korban yang selamat dan keluarga terdekat dari korban yang meninggal untuk diberikan kesempatan menjadi pegawai PT KAI.

“Kami PT KAI juga menyatakan duka cita mendalam bagi korban dan keluarga atas peristiwa ini. Kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang mengakibatkan gangguan pada perjalanan KA,” katanya.

Terhadap persitiwa ini, PT Angkasa Pura II (Persero), PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyatakan duka cita dan simpati yang mendalam terhadap korban dan keluarga korban.

Santuan terhadap korban diberikan oleh PT AP II, PT KAI dan PT Waskita Karya baik biaya perawatan untuk korban yang selama di rumah sakit maupun biaya pemberangkatan dan pemakaman korban yang meninggal ke kampung halamannya di Serang. [Lb/Red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here