Rapat Paripurna DPRD Kota Serang Tak Dihadiri Walikota

Foto: Liputanbanten

Serang, Liputanbanten.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang melakukan rapat paripurna untuk membahas tanggapan dan jawaban fraksi-fraksi terhadap pendapat walikota atau Raperda usul DPRD Kota Serang, Kamis (9/3/2017).

Hadir dalam rapat paripurna Sekda Kota Serang Tb Henus Urip, Wakil Ketua DPRD Bambang Janoko, dan sejumlah perwakilan mMuspida. Namn Walikota Serang Tb Haerul Jaman tidak hadir dalam kesempatan ini.

Bambang Janoko mengatakan, pihaknya memutuskan hal tersebut demi mengefisienkan waktu paripurna. Sebab kata dia, pimpinan kepala daerah juga tak hadir.

Ia menuturkan, meskipun tidak dibacakan dalam paripurna, namun hal tersebut tidak menyalahi aturan dalam paripurna.

“Kami juga sudah sepakat dengan semua dewan yang hadir di paripurna agar pandangan fraksi tak dibacakan. Dan mereka semua sepakat. Yang penting kan dalam aturanya pandangan fraksi tersebut disampaikan oleh pimpinan kepala daerah. Dan untuk selanjutnya pandangan fraksi tersebut agar dikaji oleh Pemkot Serang,” ujarnya.

Sementara itu Tb Henus Urip mengatakan, pihaknya akan menyampaikan pandangan fraksi-fraksi tersebut kepada Walikota Serang. “Saat ini kabarnya pak wali dan pak wakil lagi kurang sehat, jadi nanti kita sampaikan pada beliau. Dan nanti kami akan kaji bersama-sama terkait pandangan para fraksi tersebut,” singkatnya di sela-sela sidang paripurna DPRD. (Lb/Herlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here