Ini Target Tottenham Hotspur Setelah Tersingkir dari Liga Champions

Tottenham Hotspur/Net

London, Liputanbanten.co.id – Tottenham Hotspur masih punya dua target untuk dikejar di sisa musim usai tersingkir dari Liga Champions. Spurs ingin mengamankan posisi di empat besar Premier League dan meraih hasil terbaik di Piala FA.

Langkah Spurs di Liga Champions terhenti di babak 16 besar. The Lilywhites kandas di tangan Juventus dengan kekalahan agregat 3-4.

“Saya tahu dalam sepakbola Anda hanya termotivasi oleh kemenangan dan hal itu tak terjadi kali ini, jadi itu membuat kami sedikit frustrasi,” ucap kapten Spurs, Hugo Lloris, seusai timnya kalah 1-2 dari Juventus di Wembley.

Usai terdepak dari kompetisi antarklub Eropa, Spurs masih berpartisipasi di dua kompetisi domestik, Premier League dan Piala FA.

Di Premier League, Spurs kini menduduki peringkat keempat di klasemen sementara dengan 58 poin. Mereka unggul lima poin atas Chelsea yang berada di posisi kelima dan 13 poin atas Arsenal di posisi keenam.

Spurs juga menjadi salah satu tim yang masih bertahan di Piala FA. Mereka akan menghadapi Swansea City di babak perempatfinal.

“Penting untuk menjaga fokus kami di Piala FA dan empat besar karena inilah target kami — kami ingin kembali ke Liga Champions,” kata Lloris. [dtc]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here