Kepala UPTD Pasar Kranggot : Pedagang di Bantaran Sungai Masih Membandel

Ilustrasi : Pasar Sembako (Foto: liputanbanten)

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Muhibin Hasan selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Tradisional Kranggot menyayangkan masih banyaknya Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) atau Emprakan yang masih membandel karena berjualan di pagar sepanjang bantaran sungai pintu masuk dan pintu keluar utama dan sepadan kali depan SDN Kranggot sampai Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS).

Padahal menurutnya imbauan untuk tidak berjualan di lokasi tersebut sering dilakukan, namun tetap saja hal tersebut tidak di gubris oleh para PKL atau Emprakan.

“Upaya kami sudah maksimal untuk menertibkan para pedagang tersebut, para petugas keamanan selalu mengingatkan mereka agar tidak berjualan di lokasi tersebut. Namun hasilnya hingga kini masih saja mereka berjualan di lokasi itu,”terang Muhibin.

Padahal lanjutnya sudah ada larangan berjualan di sepanjang bantaran kali tersebut.

“Saya berharap agar para Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) atau Emprakan untuk tidak berjualan di bantaran kali dan silakan menempati fasiltas Kios, Los dan Auning yang sudah disediakan,” Pungkasnya Muhibin. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here