Pemkot Cilegon Rakor Dengan Gubernur Banten

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan dan Pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah oleh gubernur Di Kota Cilegon. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon. Rabu, (9/5/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Banten, Plt Walikota Cilegon, Sekda Kota Cilegon, Seluruh pejabat daerah Provinsi Banten, dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon.

Ditemui, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, mengapresiasi kegiatan tersebut karena selama dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon, belum pernah ada Rakor tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus, karena adanya sinergi antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota, dulukan belum ada jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, jadi ini sesuatu baru yang sangat positif,” jelasnya.

Ia juga berharap, usulan – usulan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemkot Cilegon bisa direalisasikan.

  1. “Memang ada beberapa usulan seperti pengadaan rumah sakit untuk yang gangguan jiwa, peningkatan kualitas rumah sakit, perbaikan jalan, dan lainnya, dari kepala dinas yang ada di Pemkot Cilegon, kita berharap bisa di realisasikan oleh Pemprov Banten,” jelasnya. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here