Kibar Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Relawan Kibar Banten menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Capres-Cawapres periode 2019-2024 di salah satu rumah makan, BSD, Sabtu (8/9).

Ketua DPW Kibar Banten Suhaemi Ismedi menjelaskan, deklarasi relawan Kibar Banten ini bergabung dengan 9 partai koalisi yang akan fokus memperjuangkan, memperkuat dan mengembangkan jaringan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Capres-Cawapres priode 2019-2024 khusus Banten.

“Jadi, di Kota Tangsel adalah tahap awal Relawan Kibar Banten untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin, nanti kita akan masuk ke 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Target kita di Pilpres ini, sesuai dengan semangat teman teman menargetkan 80 persen perolehan suara di Provinsi Banten,” imbuhnya.

Ketua DPD Relawan Kibar Banten Kota Tangsel H Marliansyah Mohammad Baset mengatakan, pada intinya kegiatan tersebut starting point bahwa relawan Kibar Banten mengajak semua partai koalisi di Kota Tangsel untuk bergerak memenangkan Jokowi-Ma’rif Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Selanjutnya kita (Relawan Kibar Banten) juga akan masuk di 8 Kabupten/kota di Provinsi Banten, karena kita inginnya terutama di Banten, Jokowi-Ma’ruf Amin memenangkan pertarungan ini mencapai 80 persen,” ucap Baset.

Pantauan awak media di lokasi setelah pembacaan deklarasi, masing-masing partai koalisi menyampaikan orasi dukungan terhadap Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin.

Sepuluh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin terlihat hadir lengkap  dalam deklarasi itu  Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Perindo, PKPI, PPP, PSI dan PDI Perjuangan. (Lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here