Loyalitas Pelatih Timnas Luis Mill Dipertanyakan

Pelatih Indonesia, Luis Milla

Jakarta, Liputanbanten.co.id – PSSI sejak awal menyebut Luis Milla yang akan menangani Timnas Indonesia akan datang ke Jakarta pada 9 Oktober 2018. Namun, hingga saat ini pelatih asal Spanyol itu belum hadir dan hanya mengutus perwakilannya.

Kepastian Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia kembali harus dipertanyakan. Luis Milla yang awalnya direncanakan tiba di Jakarta pada hari ini, Selasa (9/10/2018), tidak datang melainkan hanya agennya saja.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota Exco PSSI, Gusti Randa. Pria yang belum lama ini menjadi ketua tim pencari fakta PSSI atas kasus insiden pengeroyokan suporter Persija oleh oknum bobotoh itu menyebut hanya perwakilan Luis Milla yang datang menemui PSSI.

“Luis Milla baru perwakilannya yang datang dan juga bernegosiasi dengan Sekjen PSSI. Kami juga belum dapat kabar lengkapnya. Saat ini yang datang baru perwakilannya. Sejak awal tanggal 9 itu yang datang perwakilannya,” ujar Gusti Randa.

Kondisi tersebut membuat negosiasi antara perwakilan Luis Milla dan PSSI belum tentu berjalan mulus. Apalagi sejak awal PSSI ingin negosiasi mendalam, termasuk membahas klausul kontrak dan evaluasi Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

“Memang ada beberapa klausul dalam kontrak keja sama, seperti target untuk Piala AFF. Karena jika denan nilai kontrak yang sekian besar tidak pakai target, tentu kami yang menyerah,” ujar Gusti Randa.

“Durasi kontrak sudah ditentukan, tapi detilnya silakan ke Sekjen PSSI. Kami belum ada opsi jika Luis Milla tidak setuju, yang pasti sekarang yang punya waktu untuk memutuskan adalah Luis Milla. Kalau kami ingin lebih cepat,” lanjutnya. (Bola.com/Lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here