Perserang VS Cilegon United Berlangsung Sengit

Suasana pertandingan Perserang VS Cilegon United, Selasa (9/10)
Serang, Liputanbanten.co.id – Derby Banten liga dua berlangsung mempertemukan wilayah Barat, Perserang (Kabupaten Serang) melawan Cilegon United (Cilegon), di stadion maulana yusuf, Kota Serang, Selasa (9/10).
Guna mengamankan pertandingan berjalan dengan lancar pihak kepolisian kerahkan sebanyak 350 personil yang di bagi salam tiga ring.
“350 personil atau 3/5 SSK tentunya ini kita harapkan pertandingan sepak bola ini berjalan dengan lancar, dan aman tidak ada gendala yang kita hadapi,” ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin di sela-sela cek keamanan di sekitar stadion.
“Hal ini juga untuk mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang terjadi,” sambungnya.
Untuk kedatangan suporter dari klub Cilegon united sampai selesai babak pertama belum terlihat. “Sampai saat ini kita masih monitor terus (kedatangan suporter Cilegon United-red), hasil dari kedua koordinator pendukung bahwa tidak akan banyak pendukung cilegon united datang kesini,” pungkasnya.
Pertarungan di lapangan antara pemain Perserang dengan pemain Cilegon United berlangsung sengint saling menyerang hingga selesai babak pertama skor sama 1-1. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here