Tempat Relokasi PKL Sepi pengunjung Dianggap Wajar

Walikota Serang Syafrudin.@Foto:Rosid/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Sembilan bulan pasca pemindahan PKL Stadion Maulana Yusuf  ke Pasar Kepandean hingga saat ini para PKL enggan menempati tempat tersebut lantaran sepi pengunjung.

Menanggapi hal itu, Walikota Serang Syafruddin mengatakan, pihaknya  mengakui bahwa tempat relokasi PKL di Kepandean sejauh ini belum rampung dalam pengerjaan. Selain itu pihaknya juga belum melakukan serah terima tepat tersebut dari pihak ketiga.

Iapun berjanji, apabila tempat tersebut sudah diserahkan dari oihak ketiga, pihaknya akan melakukan launching kembali untuk menarik para pengunjung.

“Kalau sudah diserahkan dari pihak ketiga kita akan gelar launching kembali supaya rame lagi itu tempat dan PKL bisa nyaman,” kata Syafruddin saat ditemui wartawan, Kota Serang, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, dirinya juga akan memastikan penyerahan tempat realokasi yang sedang dalam pengerjaan akan dilakukan pada bulan depan. “Penyerahan dari pihak ketiga itu akan diserahkan pada awal bulan november,” ujarnya.

Iapun berharap, para PKL yang direlokasi bisa nyaman dan betah di tempat tersebut, karena bagaimanapun sebagai Pemerintah pihaknya mempunyai tugas untuk menyiapkan lahan usaha bagi masyarakat Kota Serang.

“Mudah-mudahan kalau sudah beres dibangun dan di launching lagi  PKL ya sudah mau netap disana saya,” tandasnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here