Hari Terakhir Pendaftaran KPU, Vera Didampingi Suaminya

Pasangan Calon Walikota Vera-Nurhasan saat daftar ke KPU Kota Serang (Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Dihari terakhir fase pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Serang. Pasangan calon (paslon) Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan datangi kantor KPU Kota Serang untuk mendaftar.

Pantauan dilapangan, paslon tersebut datang ke KPU diiringi dengan irama musik dan ratusan pendukung. Pasangan tersebut sebelumnya dideklarasikan dihotel Le Dian Kota Serang itu melakukan aksi longmarch mendatangi KPU.

Acara tersebut juga tidak ketinggalan dihadiri sang suami dari Vera Nurlaela Jaman yakni Tb Haerul Jaman yang saat ini menjabat sebagai walikota serang. Jaman juga ikut mendampingi sang istri longmach tersebut.

“Berdasarkan PKPU nomor 1 Tahun 2017 Tentang Tahapan Program dan Jadwal, pendaftaran bakal calon kepala daerah dilakukan dari tanggal 8 sampai 10 Januari 2018, hari ini terakhir kita membuka pendaftaran dari jam 08.00 WIB sampai jam 00.00 WIB,” kata Ketua KPU Kota Serang, Heri Wahidin. Rabu (10/1/2018).

Sementara itu, bakal calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman berharap, persyaratan yang dibawa dapat diterima oleh KPU Kota Serang saat memberikan sambutan,

“Kami juga sudah tahu regulasi persyaratan yang ditetapkan KPU dan mudahan semuanya hari ini sudah dipenuhi,” kata Vera

Untuk diketahui, berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil dilarang memberikan dukungan kepada calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah dengan cara terlibat dalam kegiatan kampanye untuk mendukung calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah tersebut. [Lb/Herlin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here