Vera-Nurhasan Ingin Parpol Menggerakan Mesin Partai Hingga Tingkat Bawah

Serang, Liputanbanten.co.id – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman – Nurhasan menginginkan partai politik yang tergabung dalam koalisi cantik untuk memulai menggerakan mesin partai politik hingga tingkat paling bawah.

Vera Nurlaela Jaman mengatakan dalam memenangkan dirinya bersama Nurhasan, butuh kerja keras. Karena, dalam memperjuangkan kemenangannya sangatlah berat. Butuh upaya bersama-sama dalam mewujudkan itu semua.

“Kedepannya bukan hanya berkoalisi dan menjadi keluarga besar. Melainkan bagaimana membangun Kota Serang untuk kemajuan masyarakat lima tahun ke depan,” papar Vera Nurlaela Jaman saat sambutan pada softlaunching Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang di Hotel Ledian, Kota Serang, Rabu (10/1/2018).

Hadir pada kesempatan itu, seluruh Ketua dan Sekretaris partai politik yang tergabung dalam Koalisi Cantik.

Dikatakannya, hal yang terpenting lagi ke depan untuk membangun Kota Serang Cantik bersama-sama menjadi sesuatu yang memang diinginkan warga Kota Serang.

Pada kesempatan itu, masing-masing parpol yang berkoalisi mendukung Vera-Nurhasan berorasi untuk memenangkan di Pilkada Kota Serang.

“Mulai dari titik nol, bergerak untuk mendaftar calon Walikota Serang dan memenangkan bersama-sama koalisi cantik. Kita bergerak memenangkan Vera-Nurhasan,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanudin Toha. [Lb/Herlin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here