Kesbangpol Cilegon Menggelar Pembinaan Nilai Perjuangan

Kesbangpol Kota Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran nilai-nilai kebangsaan dan sejarah perjungan bangsa pada masyarakat, mahasiswa dan pelajar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon menggelar pembinaan peningkatan kesadaran nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa.

Acara yang digelar di salah satu rumah makan yang dihadiri 100 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat.

Dalam sambutanya Kepala Badan kesatuan dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon Suparman mengatakan, maksudnya di laksanakan kegiatan ini adalah mempersiapkan kader-kader bangsa sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas yang mampu memimpin masa depan yang berbasis jati diri bangsa.

“Diharapkan dengan kegiatan ini mereka lebih cinta dengan NKRI, berwawasan luas dan memiliki visi dan misi untuk selalu berupaya mempertahankan keutuhan NKRI dan tetap berpegang teguh pada nilai nilai pancasila,” ujar Suparman Selasa (10/4/2018).

Lebih lanjut dikatakan Suparman, setelah mereka para pelajar, mahasiswa dan masyarakat di bekali tentang nilai nilai kebangsaan mereka pada esok 11 april akan mengunjungi musium yang ada di Jakarta.

“Untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat hari ini, esok hari mereka akan kita ajak ke musium yang ada di jakarta, sehingga nantinya mereka akan lebih mengerti tentang perjalanan bangsa dan lebih mencintai NKRI,”Pungkasnya. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here