Unbaja Adakan Workshop Penulisan Proposal dan PKM 2019

Foto bersama usai workshop penulisan proposal dan PKM 2019, Kamis (9/5/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP3M) Unbaja menggelar workshop penulisan proposal dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2019 yang dilaksanakan di Kampus 1 Unbaja, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Dr. Fadilah Oktaviani M.Pd dari Unbaja dan Dr. Suprianto ST. M.sc dari FT Untirta.

Ketua LP3M Unbaja, Nur Hidayanti dalam sambutannya mengatakan workshop mengambil tema ‘Strategi Jitu Memenangkan Hibah Kompetitif Nasional dan Pengabdian Kepada Masyarakat’

Sasaran peserta dari kegiatan itu yakni para dosen di wilayah Banten dan untuk memberikan motivasi kepada dosen PTS se-Banten dalam melaksanakan Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.

Narasumber pertama Fadila memaparkan proposal dosen Unbaja 2019 yang di terima ristekdikti sampai dengan saat ini, sebanyak 13 buah proposal terdiri dari 10 proposal penelitian dan 3 proposal pengabdian kepada masyarakat. Ia juga memotivasi agar dosen PTS tidak menyerah dan terus semangat dalam melakukan penelitian dan pengabdian.

Sementara itu Dr. Supriyanto menyampaikan dalam menulis proposal harus ada niat yang lurus. Sehingga dapat menyelesaikan proposal sesuai dengan rencana dan target yang telah ditentukan.

Pada Workshop kali ini peserta hadir dari beberapa perguruan tinggi di Banten diantaranya STIKES Faletehan, STIKES Salsabila, UIN Serang, Unma Pandeglang dan dari Unbaja. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here