Tempat Hiburan Malam King’S di Cilegon Kebakaran

Petugas dari Damkar Kota Cilegon berusaha memadamkan api dari dalam gedung tempat hiburan King’s, Rabu (10/7/2019).@Foto:Ajis/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Kebakaran terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Kota Cilegon, tepatnya di Jalan Lingkar Selatan, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (10/7/2019).

Menurut keterangan salah seorang warga, Jay mengatakan, pada pukul 08.00 WIB baru diketahui ada asap dari dalam tempat hiburan tersebut.”Untuk awal kebakaran, saya kurang mengetahui pukul berapanya secara pasti,” ujar Jay.

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu petugas Damkar Kota Cilegon Nana mengaku, mendapat laporan salah satu tempat hiburan terbakar pada pukul 08. 20 WIB.

Nana juga menambahkan, kebakaran bermula terjadi dari korsleting listrik. Untuk mengatasi masalah tersebut, petugas damkar menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

“Kebakaran di tempat hiburan malam ini penyebabnya dari korsleting listrik yang menimbulkan percikan api. Sehingga langsung menyambar kebeberapa barang. Seperti blower dan AC. Tidak ada korban jiwa, baik dari penghuni maupun petugas,” katanya. (Lb/Aa/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here