Dewan Pembina #2019GP Mengutuk Keras Pemasangan Spanduk bertuliskan NII

Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden

Serang, Liputanbanten.co.id – Dewan Pembina deklarasi #2019GantiPresiden, Ustad Enting Abdul Karim mengutuk keras pembuat dan pemasang spanduk yang mengatasnamakan dukungan dari Negara Islam Indonesia (NII) terhadap deklarasi #2019GantiPresiden.

Menurutnya, spanduk itu dibuat dan dipasang oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoba memprovokasi kegiatan deklarasi itu.

“Kami dari panitia sangat menolak bahwa itu bikinan dari kami, dari panitia apalagi mustahil. Kami mengutuk keras siapapun yang membikin karena ini bikinan orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Enting, Kota Serang,  Jum’at (10/8).

Dalam negara demokrasi semua pihak bisa saling menghargai pilihan masing-masing dengan sikap kesatria. “Kalau itu dianggap Bughot (makar),  makar dari sisi mana, makar dari sisi mana? Kita dalam #2019GantiPresiden kan 2019 jelas bukan 2018,” ucapnya.

Panitia yang tergabung dalam #2019GantiPresiden di Banten mencintai NKRI, pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. “Masyarakat sendiri yang menilai siapa yang jujur, siapa yang gak jujur siapa yang culas, kita juga tidal menolak adanya yang mendukung dua periode,” tuturnya.

Terkait lokasi yang akan dijadikan tempat deklarasi #2019GantiPresiden yang izinnya dicabut oleh pihak kenadziran. Ia mengaku akan tetap melaksanakan sesuai agenda yang ada dengan lokasi yang kemungkinan berbeda. “Yang jelas ada pemindahan lokasi, karena oleh kasepuhan dari kenadziran tidak diizinkan,” ujarnya.(Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here