Seorang Anak Saksikan Ibunya Overdosis Heroin di Dalam Mobil

Foto: Fox8

Ohio, Liputanbanten.co.id – Gambar mengejutkan menunjukan dua orang dewasa pingsan di dalam mobil, dengan seorang anak kecil yang merupakan anak dari wanita yang overdosis heroin, di sebuah kota di Ohio, Amerika Serikat (AS).

Sebuah otoritas di Ohie ini mengunggah foto kedua pasangan tersebut di Facebook, di mana bocah empat tahun menyaksikan ibunya bersama pasangannya overdosis di dalam mobil. Foto itu dirilis sebagai peringatan bahaya narkoba jenis heroin.

Kami merasa perlu untuk menunjukkan sisi lain dari obat yang mengerikan ini. Kami merasa kami perlu menjadi suara bagi anak-anak terjebak dalam kekacauan yang mengerikan ini. Anak ini tidak dapat berbicara untuk dirinya sendiri, tapi kami berharap cerita ini dapat meyakinkan pengguna lain untuk berpikir dua kali tentang penyuntikan racun ini,” keterangan foto yang diunggah, seperti dilansir Fox8 Cleveland, Sabtu (10/9/2016).

Foto pria dan wanita yang pingsan overdosis heroin itu diunggah otoritas Kota East Liverpool di halaman Facebooknya. Foto disertai surat pernyataan polisi tentang penangkapan pasangan tersebut.

Bocah empat tahun telah dikonfirmasi merupakan anak dari perempuan yang pingsan dengan kondisi wajah pucat membiru. Pasangan tersebut pingsan di kursi depan, sedangkan si bocah duduk di kursi belakang.

”Kami sangat menyadari bahwa beberapa mungkin tersinggung dengan gambar-gambar ini dan untuk itu kami benar-benar minta maaf, tetapi ini waktunya menunjukkan pada publik tentang (bahaya) narkoba,” lanjut keterangan foto tersebut.

Pria itu ketahui bernama James Acord, 47, dan wanita di sebelahnya bernama Rhonda Pasek, 50. Keduanya telah ditangkap. Pasek mengaku tidak bersalah atas tuduhan membahayakan anak dan berperilaku tidak tertib.

Polisi telah mengkonfirmasi foto mengerikan itu. Polisi mengatakan bahwa James yang mengemudikan mobil semula mengatakan kepada petugas bahwa dia akan membawa pasangannya (Rhonda Pasek) yang sudah pingsan ke rumah sakit. Namun, pria itu kemudian menyusul pingsan dengan kondisi yang tak jauh beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here