Jelang Musim Hujan Kali Pasar Baru Keranggot Di Bersihkan

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dalam mengantisipasi musim hujan mendatang, pihak pengelola pasar baru keranggot kota cilegon membersihkan tumpukan sampah yang ada di sepanjang sungai di pasaf baru keranggot.

Sesuai intruksi dan arahan Plt. Wali kota Cilegon Edi Ariadi dalam menghafapi musim hujan mendatang seluruh instansi terkait harus siaga dalam menghadapi musim hujan, dan yang akan mengakibatkan banjir. Senin (10/9)

Kepala Uptd Pasar Baru Keranggot Muhibin Hasan mengatakan pembersihan kali di sepanjang jalan menuju pasar baru kerangot ini merupakan antisipasi musim hujan yang bisa menyebabkan kebanjiran.

“Sesuai hasil rapat denagn pa plt. Wali kota, karena sudah mau memasuki musim hujan jadi sungai-sungai dan saluran air harus di bersihi dari sampah-sampah agar tidak terjadi banjir” ucapnya.

Muhibin juga menambahkan terkait sampah yang ada di sungai sepanjang pasar baru keranggot ini merupakan sampah dari pedagang yang tidak bertanggung jawab.

” kita selalau hibau setiap saat, dan kita juga selalu memantau tapi memang para pedagang nya saja yang membandel terkadang petugas sedang lengah sedikit pedagang membunag sampah kesungai.”ucapnya saat di konfirmasi di kator uptd pasar baru keranggot. (Lb/Azis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here