Tingkatkan Kebersamaan Melalui Pengajian Rutin

Lebak, Liputanbanten.co.id – Pemerintahan Desa Cipanas, Kabupaten Lebak mengadakan pengajian tingkat desa. Kegiatan itu mengusung tema ‘meningkatkan jalinan silaturahmi dalam mewujudkan masyarakat yang erakhlakul karimah’.

Dalam penyelenggarannya, pemerintah desa melibatkan Karang Taruna Desa Cipanas. Ketua Karang Taruna Irenas Septian Hernawan mengatakan, pengajian tingkat desa berdampak positif bagi generasi muda serta masyarakat secara luas.

“Masalah Kesejahteraan Sosial merupakan masalah multi dimensi yang menyangkut kebutuhan material, spiritual. Sehingga dibutuhkan keterpaduan dan sinergitas dari semua unsur masyarakat dalam menentaskannya,” ujar Irenas usai menggelar acara, Sabtu (8/9).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Cipanas Endang Sukendar menegaskan, program pengajian yang dilaksanakan secara rutin itu bagian dari realisasi visi dan misi pemerintahan desa.

“Program Pengajian Desa ini bagian dari pada visi misi desa cipanas dalam membangun mental dan akhlak masyarakat desa cipanas, pengajian ini akan terus berlangsung setiap sebulan sekali di setiap kampung,” katanya. (Lb/Yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here