Pembangunan di Kota Serang Belum Maksimal

Tasyakuran satu tahun kepemimpinan Walikota Serang Syafruddin dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Kota Serang, Senin (9/12/2019) @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Sejak mempimpin Kota Serang selama satu tahun. Walikota Serang Syafruddin dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin secara kompak menyatakan, bahwa kinerja Kepemimpinannya kurang maksimal.

“Dalam kurun waktu satu tahun ini masih banyak kekurangan tapi kinerja satu tahun ini hasilnya sudah ada tapi belum memuaskan,” kata Walikota Serang Syafruddin saat ditemui usai tasyakuran satu tahun kepemimpinannya, di Puspemkot Serang, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, ketidak maksimal kinerjanya diakbiatkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibidang teknis dalam menjalankan tugasnya kurang memuaskan, sehingga hak itu berdampak pada pembangunan di Kota Serang.

“Bagaimanapun juga, kerja walikota dan Wakil Walikota ada di masing-masing OPD teknis. jadi saya berharap kepada kepala OPD untuk bisa memaksimalkan kinerjanya masing-masing. Terutama dalam penyerapan PAD,” ujarnya.

Atas dasar itu, untuk menunjukkan dedikasi terhadap masyarakat. Pihaknya menghimbau kepada seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkot Serang untuk bekerja secara maksimal. “aya himbau kepada kepala OPD untuk jangan berleha-leha dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Hal senanda dikatakan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengungkapkan, di tahun  pertama dirinya mempimpin Kota Serang masih banyak PR yang mesti segera diselesaikan.

Untuk itu, ditahun berikutnya, lanjut Subadri, pihaknya akan akan mengentaskan PR ditahun sebelumnya. “Ditahun kedua ini nanti kita bisa memaksimalkan kinerja,” ungkapnya.

Selain itu, iapun berpesan untuk meningkatkan kembali kinerja di masing-masing OPD agar visi dan misimya yangbtermaktub dalam RPJMD bisa terealisasikan.

“Yang sudah bagus kinerjanya dipertahankan yang belum agar ditingkatkan untuk perubahan. Agar semua visi misi kami yang termaktub dalam RPJMD,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here