Kapolda Banten Berharap Kinerja Polisi Meningkat

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang yang bertempat di Keragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019).

Serang, Liputanbanten.co.id – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang yang bertempat di Keragilan, Kabupaten Serang, Jumat (11/1/2019).

Kapolda berharap dengan terealisasinya Mapolres Serang yang baru ini akan semakin meningkatkan kinerja anggota kepolisian.

“Diresmikannya gedung ini kami berharap bisa mendekatkan kepolisian kepada masyarakat yang dilayaninya. Karena disini lebih dekat sedangkan di gedung sebelumnya jauh,” kata Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir.

Iapun berpesan kepada Kapolres beserta jajarannya untuk segera mempublis mengenai perpindahan Mako Polres Serang Kabupaten.

“Segera lakukan sosialisasi tempat pelayanan sehingga masyarakat cepat tau. Seperti pembuatan SKCK.  Sehingga masyarakat tidak bolak balik dan bertanya-tanya,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan berharap keberadaan gedung baru itu bisa meningkatkan pelayanan dan keamanan Serang Kabupaten.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini lebih semngat lagi menajlankan tugasnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. (Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here