Pawai Ta’aruf MTQ Kota Cilegon, Jalur Arus Lalulintas Dialihkan

Petugas Dishub Kota Cilegon mengatur arus lalu lintas di Jalan Al-hadid, Senin (11/2/2019). @Foto: Ajis/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVIII  tingkat Kota Cilegon,  akan memberlakukan penutupan jalan mulai dari depan kantor Walikota Cilegon hingga rumah Dinas Kota Cilegon.

Penutupan jalur protokol ini akan diberlakukan dari pukul 13:00 WIB hingga pukul 16:30 WIB. Selama tiga jam setengah dilakukan rekayasa jalur untuk pengguna roda dua dan roda empat.

Kasi perhubungan darat lalulintas Dishub Kota Cilegon, Fatur sadeli mengatakan, arus jalur protokol di alihkan ke jalan Terate udik.

“Rekayasa jalur ini akan kita alihkan bagi pengguna roda dua dan roda empat ke jalan Terate udik,  masuk dari jalan taman al-hadid dan keluar nanti di taman matahari lama.” Ujar Fatur, Senin (11/2/2019).

Fatur juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melintas di Kota Cilegon diharapkan melalui jalan lingkar selatan.

“Kita himbau juga kepada masyarakat yang akan melintas kecilegon agar melintas melalui jalan lingkar selatan, agar tidak terjadi kemacetan begitu cukup parah.” Paparnya. (Lb/Aa/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here