HUT ke-19 Kota Cilegon Berjalan Kondusif dan Sukses

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-19 (Cilegon Expo) pada tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang dilaksanakan selama 7 Hari di Alun-Alun Kota Cilegon berjalan dengan kondusif dan sukses.

Hal itu karena masyarakat Kota Cilegon khususnya Masyarakat Cilegon khususnya dan masyarakat Banten pada umumnya, sangat antusias menghadiri kegiatan Cilegon Expo, acara penutupan tersebut di warnai dengan berbagai festival salah satunya Komunitas Musik Banten serta pembagian piala bagi para juara stand dan juga festival lain sebagainya yang juga diwarnai dengan adanya stand pameran-pameran.

Pelaksanaan acara penutupan Cilegon Expo tahun 2018 berlangsung pada hari Selasa (10/5/2018) di Alun Alun Kota Cilegon, penutupan acara yang dihadiri oleh kepala dinas perindustrian dan perdagangan kota Cilegon Tb. Dikrie, M, Dirut PT Dwipa selaku Event Organizer (EO), dan dari berbagai masyarakat yang ikut serta hadir pada acara penutupan Cilegon Expo Tahun 2018.

Target ke depannya dalam pelaksanaan HUT Cilegon, Pemerintah Kota Cilegon akan meningkatkan yang sangat lebih baik lagi dari tahun ini, untuk menampilkan kegiatan kegiatan festival yang bersifat positif terutama pada generasi muda sekarang yang ada di wilayah Kota Cilegon. Hal ini dikatakan oleh Tb. Dikrie selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon

“Target kami ke depannya akan lebih ditingkatkan lebih baik lagi dari sekarang,” kata Tb. Dikrie dalam sambutannya.

“Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat kota Cilegon khususnya dan juga kepada penyelenggara Event Organizer (EO) PT. Dwipa Yaitu Kang Aden Sapaan Akrabnya,” imbuhnya.

“Alhamdulillah Cilegon Expo pada tahun 2018 ini, untuk perolehan dari semua pameran yaitu mencapai jumlah Rp. 7,2 M dan di tahun kemaren mencapai jumlah Rp. 5,5 M,” tandas Tb.Dikrie (Lb/Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here