Adakan Bukber, Ketua DPD Nasdem Lebak : Anggota Dewan Harus Hindari Korupsi !

Lebak, Liputanbanten.co.id – Para pengurus DPC Partai Nasdem Lebak Selatan, menggelar buka puasa bersama, Kampung Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Minggu (10/06)

Selain para pengurus partai, turut hadir dalam bukber ini sejumlah Bacaleg Dapil 4, 5 dan 6 Kabupaten Lebak.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi,S.Sos mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan seluruh kader partai.

“Kegiatan yang dilaksanakan saat ini, tiada lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Partai Nasdem yang ada di Lebak Selatan agar kita selalu tetap kompak ┬ádan sekaligus sebagai rasa syukur kita dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini,” kata Dedi Jubaedi Anggota DPRD Banten dapil Lebak itu.

Pihaknya juga berpesan kepada para calon dewan yang akan maju di Pemilu 2019, agar terhindar dari kasus korupsi dan senantiasa menjaga nama baik Partai.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kita di setiap bulan suci Ramadhan, dan saya berharap kepada para calon dewan yang akan maju dan lolos dalam pertarungan politik, jika menjadi dewan dari Partai Nasdem nanti agar bisa menghindari yang namanya korupsi dan selalu menjaga nama baik Partai untuk bisa memperbaiki kepercayaan masyarakat terhadap Partai politik,” tandasnya (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here