Jeda Kompetisi, Pemain Persib di Liburkan

Patrich Wanggai @Istimewa

Tenggarong, Liputanbanten.co.id Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan timnya akan diliburkan usai menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-20 Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Sebab menurut jadwal, Persib baru akan melakoni laga selanjutnya melawan Arema FC pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Dengan jeda waktu yang cukup lama itu, pelatih asal Argentina ini terpaksa meliburkan para skuatnya. “Iya, saya akan berikan liburan untuk pemain,” ujar Mario seusai laga melawan Mitra Kukar.

Meski demikian, Mario mengatakan bahwa keputusan untuk liburan itu tidak diberlakukan untuk seluruh pemain. Beberapa di antaranya, khususnya pemain lokal, masih menjalani latihan lantaran untuk menghadapi PSKC Cimahi dalam babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

“Tanggal 14 kami akan ke Tasik dengan beberapa pemain. Karena pemain sisanya sudah main di banyak pertandingan. Jadi untuk mereka libur,” jelasnya.

Namun, pelatih Persib, berusia 61 tahun ini belum bisa menyebutkan pemain yang akan diboyongnya untuk menghadapi tim yang berlaga di Liga 3 itu. “Mungkin kami akan membawa beberapa pemain muda dan tiga pemain dari U-19,” pungkasnya. (Lb/Bla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here