Asah Kemampuan Melalui Turnamen Bola Volly

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Turnamen terbuka bola volly Andres Cup 2018 antar desa/kelurahan se-Provinsi Banten diikuti 41 team volly ball. Kegiatan yang diselenggarakan Pemuda Gunung Batur 1, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dibuka kepala Kelurahan Mekarsari.

Pertandingan pertama yakni Andres Junaior selaku tuan rumah melawan andesta junior dari Tanjung.

Ketua Pelaksana turnamen terbuka bola volly Andres Cup 2018, Nahdatul Muamar mengatakan, kegiatan tersebut disiapan sejak tiga bulan. Diakuinya kegiatan berjalan lancar. “Menjadi ajang silaturahmi sehingga bisa diadakan ditahun mendatang,” ujar Nahdatul, Selasa (11/9).

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut, bisa membantu dalam mencetak atlit hebat hingga bisa masuk dikancah nasional.

Kepala Kelurahan Mekarsari Hoero sanjaya mengapresiasi kegiatan turnamen bola volly andres cup 2018 itu. “Bisa dijadikan sebagai silaturahmi, adu bakat, adu prestasi dan mencari bibit atlet bola volly sehingga bisa menjadi atlet yg handal dan bisa adu bakat ditingkat nasional,” harapnya.

“Kalah menang sudah biasa yang terpenting junjung tinggi sportivitas sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dan turnamen volly ball ini berjalan dengan lancar,” tambahnya. (Lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here