Tatu dan Pandji Daftar Penjaringan Cabup Serang di PDIP

Wakil Bupati Serang saat mengambil formulir penjaringan Cabup Serang, di Kantor DPC PDIP, Rabu (11/9/2019).@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Sejumlah pigur mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang untuk mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang.

Hingga kini setidaknya ada tiga bakal calon yang datang mengambil formulir penjaringan yakni Pandji Tirtayasa, Wahyu Papat JR, dan Incumbent yaitu Ratu Tatu Chasanah.

Kepala Kesekretariatan DPC PDIP Kabupaten Serang David Solehudin mengatakan, dari ketiga pigur yang mendaftarkan diri 2 diantaranya yakni Ratu Tatu dan Wahyu Papat pengambilan formulir penjaringan Cabup Serang diwakilkan masing-masing utusan.

Lanjut David, dalam penjaringan bakal Calon Bupati ini pihaknya tidak membidik atau mengutamakan kader internal, karena dalam pelaksanaannya kegiatannya terbuka untuk umum.

“Kita tidak menargetkan apakah kader internal ataupun diluar partai karena pada prinsipnya sesuai aturan kita terbuka bagi tokoh atau pigut yang memiliki integritas untuk memajukan daerah dan ini juga mengacu pada  mekanisme dan keputusan DPP,” kata David, Rabu (11/9/2019).

Dijelaskan David, ketiga tokoh tersebut baru mengambil formulir penjaringan Cabup Serang.

Iapun berharap, dari pigur atau tokoh yang mendaftar diri mempunyai visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Serang.”Harapanya kepada pigur yang mendaftarkan ke PDIP tetap menjaga visi dan integritas untuk berkontribusi terhadap kemajuan daerah,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here