Alat Peraga Kampanye Ditertibkan

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang, bersama Sat Pol PP melakukan penertiban, Kamis (11/10)

Serang, Liputanbanten.co.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang bersama Dinas Satpol PP, menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di Jalan Raya. APK tersebut ditertibkan lantaran melanggar PKPU.

Anggota Bawaslu Kota Serang, Agus Aan mengatakan, penertiban APK yang digelar pada 11-15 Oktober di fokuskan untuk penurunan spanduk, baliho dan bilboard yang terpasang di Jalan Utama di Kota Serang.

“ini penertiban serentak di setiap Kecamatan di Kota Serang yang dibagi empat tim, penertiban di Konsentrasikan ke jalan-jalan yang dilarang memasang APK oleh PKPU,” kata Agus, Kota Serang, Kamis (11/10).

saat ini lanjut Agus, kendala yang dihadapai dalam pelaksanaan penertiban yakni tidak adanya alat untuk menurunkan bilboard.

“Tadi ada kendala di alat penurunan APK yang di bilboard (Kren) yang tidak ada, kita mau minjam ke Dishub Kota Serang tapi kayanya masih di Pake, karena alat yang ada di Satpoll PP terbatas,” ujarnya.

Adapun jalan yang menjadi titik fokus penertiban sebagai berikut, Jl Pakupatan,  Ciceri Tol Sertim, Jl Kepandean,  Legok, Taman Kopassus, Jl Hasanudin,  Ayip Usman,  Poris, Jl Juhadi,  Jl Kebon Jahe,  Jl Pisang Mas,  Warjok dan Sempu. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here