PKS Belum Realisasikan Semua Aspirasi Masyarakat di Kabupaten Serang

Serang, Liputanbanten.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang mengaku banyak menerima aduan dari masyarakat soal kondisi di wilayahnya.‎ Namun dari aduan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut hingga kini belum semuanya terealisasi.‎

“Saya kira banyak yah (masyarakat yang menyampaikan aspirasi),‎ ada juga kan forum reses, tapi karena demikian luasnya Kabupaten Serang jadi banyak aspirasi masyarakat yang belum ter folow up. Seperti infrastruktur saja banyak yang belum diperbaiki, kemudian terkait sarana pendidikan yang masih belum memadai,” kata Mansur., Kamis (12/1/2017).

Menurut wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Serang ini, dengan luas wilayah sekitar 1700 kilometer persegi dengan jumlah penduduk sekitar 1,5 juta jiwa tentunya belum sebanding dengan anggaran yang dimiliki. Oleh karena itu masyarakat juga harus bisa memahami betul jika misalnya ada pembangunan jalan tidak langsung tuntas.

“‎Sebagian besar (aspirasi-red)  memang kita tindaklanjuti, tapi ini terkait anggaran, artinya angaran-nya sementara yang harus diselesaikan sebetulnya banyak,” katanya. (Lb/Yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here