Bawa Shabu, Lelaki Paruh Baya di Serang Diciduk Polisi

Ilustrasi

Serang, Lipitanbanten.co.id – BS (40) seorang warga Ciruas, Kabupaten Serang dibekuk aparat kepolisian Polres Serang Kota lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis shabu.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Wahyu Diana mengungkapkan, penangkapan itu dilakukan oleh pihaknya di Kav Graha Biana, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang pada Selasa 11 Februari 2020.

Saat dilakukan penangkapan lelaki paruh baya tersebut kedapatan membawa shabu yang ditaruh saku clana pelaku.”Barang bukti satu bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu didapatkan dari kantong pelaku,” kata AKP Wahyu, Rabu (12/2/2020).

Dilanjutkan AKP Wahyu, saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut yang dimiliki dirinya didapat dari seseorang berinisial AG yang saat ini masuk kedalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Satresnarkoba Polres Serang Kota.

“Pelaku mendapatkan barang itu dari AG yang sudah masuk DPO. Dan untuk kepentingan penyidikan, pelaku dan barang bukti dibawa ke Satres narkoba Polres Serang Kota,” lanjutnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 114 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 sub ke 1 Pasal 112 ayat 1 sub ke 2 Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.”Ancaman hukuman minimal lima tahun penjara,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here