Disparbud Cilegon Akan Gelar Duta Wisata 2018

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Cilegon kembali mengadakan Duta Wisata Cilegon tahun 2018. Hal itu di ungkapkan Kepala Bidang Pariwisata di Disparbud Cilegon Nelly Evalinda, pada tahun 2018 ini, pihaknya menarget peserta sebanyak 150 Peserta yang mengikuti event pemilihan duta wisata Cilegon.

“Saat ini pendaftarannya masih di buka sampai dengan tanggal 20 Maret 2018 nanti,” Ungkapnya Senin, (12/3/2018).

Selain itu, Nelly juga mengatakan Duta Wisata Cilegon tahun 2017 kemarin bersama pihaknya sedang melakukan roadshow ke sekolah yang ada di Kota Cilegon.

“Kita saat ini sedang melakukan roadshow dengan duta wisata tahun lalu, sekaligus untuk merekrut atau mencari duta wisata baru untuk di tahun 2018 ini,” jelasnya

Ia menjelaskan, saat Grand Final tanggal 7 april 2018 nanti, akan dipilih Tiga Juara dan Satu Juara Harapan.

“Saat Grand Final nanti akan di pilih untuk juara Satu Akang dan Nongnya, Juara Dua, Juara Tiga, dan juga Kang, Nong Juara Harapan, untuk rewadnya itu ada berupa piala, dan uang pembinaan, seperti duta wisata tahun 2017 kemarin, salah satunya ada yang menjadi MC di event event besar bukan hanya di Cilegon tetapi sudah masuk lingkup Nasional,” tuturnya.

Ia mengajak kepada Pelajar khusus Sma dan Mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam event Duta Wisata tersebut, karna menurutnya selain akan menambah pengalaman, dan teman baru, juga bisa untuk mendapatkan suatu pekerjaan.

“Kita mengajak kepada Pelajar di Kota Cilegon untuk mendaftarkan dirinya untuk ikut menjadi Duta Wisata Cilegon tahun 2018,” Pungkasnya. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here