Dinsos dan Karang Taruna Cilegon Lakukan Seleksi “Karang Taruna Berprestasi”

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Karang Taruna Terumbu baja Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil adalah satu Karang Taruna yang ikut dalam penilaian Karang Taruna berprestasi Tingkat Kota Cilegon. Kegiatan tersebut di adakan di sekretariat karang taruna kelurahan samang raya. Rabu (11/4/2018).

Dalam penilaian tersebut hadir Kepala Bidang Pemberdayaan Lembaga Sosial pada Dinas Sosial Kota Cilegon, Ketua Karang Taruana Kota Cilegon dan para tim juri tingkat Kota.

Ati Srikandawati selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Lembaga Sosial pada Dinas Sosial Kota Cilegon mengatakan, penilaian ini sangatlah penting, untuk memberi motivasi kepada Karang Taruna Kelurahan, sehingga apa yang telah dibangun oleh Karang Taruna Kelurahan dapat ditonjolkan dalam penilaian ini.

“Mari bersaing secara sehat, tunjukan karya nyata yang telah dibangun dan tonjolkan kinerja selama ini,” Kata Ati.

Pada penilian ini lanjutnya yang menjadi juara akan memawakili Kota Cilegon dalam perlombaan yang akan digelar oleh Provinsi.

“Pada penilaian ini yang mengikuti penilaian Karang Taruna berperestasi itu ada Empat yakni Karang Taruna Samangraya, Gerem, Tegal Ratu dan Kedaleman siapapun yang nantinya menjadi juara harus menjaga nama baik Karang Taruna Kota Cilegon,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Samangraya, Suganda optimis keluar sebagai pemenang dalam Karang Taruna tingkat Kota.

“Persiapan yang optimal kami sudah lakukan untuk menjadi juara di tingkat kota,”ujar Suganda. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here