Manjakan Wisatwan, Pemkab Pandeglang Bangun Sentra Batik dan Kuliner

Proses pembangunan sentra batik dan kuliner tepatnya di Jalan Raya Pandeglang-Labua, Kecamatan Kaduhejo, berdekatan dengan rumah kemasan, Jumat (12/4/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Pemkab Pandeglang memiliki sentra batik dan kuliner tepatnya di Jalan Raya Pandeglang-Labua, Kecamatan Kaduhejo, berdekatan dengan rumah kemasan. Kini sedang dalam proses pembangunan dengan menggunakan dana CSR Rp686 .

Salah seorang pekerja pembangunan gedung sentra batik dan kuliner, Sangsang mengatakan, pekerjaan pembangunan sudah dimulai sejak dua pekan lalu. Namun, engga memberikan komentar lebih banyak.

Andi Kusnardi, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Pandeglang menjelaskan, pembangunan sentra batik dan kuliner bagian dari upaya untuk menarik perhatian para wisatawan di Pandeglang. “Agar pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas pPandeglang,” ujar Andi, Jumat (12/4/2019).

Andi berjanji, terus berupaya mendorong kenyamanan para pengunjung Kabupaten Pandeglang. Termasuk mendukung perkembangan UMKM. “Produk UMKM khas Pandeglang harus banyak diminati wisatawan,” katanya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here