Gelar Pelantikan, HMI Cabang Pandeglang Kembali ke Khitoh Perjuangan Umat dan Bangsa

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang menggelar Pelantikan di Gedung Pendopo Bupati Pandeglang. Sabtu (12/5).

Turut hadir Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Sadam Al-Jihad dan Bupati Pandeglang Irna Narulita serta Stackholder Pemerintahan Kabupaten (Pemkab).

Ketua Umum Terpilij HMI Cabang Pandeglang Fikri Anidzar Albar mengatakan, pelantikan sebagai gerbang awal menuju perjuangan HMI dalam membina umat dan bangsa.

“Dalam mengemban misi perjuangan adalah cita-cita mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT” kata Fikri

Masih ditempat yang sama, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan, sebagai organisasi mahasiswa HMI harus menjadi garda terdepan dalam membangun masyarakat melalui kerja-kerja intelektualitas

“Saya sangat mengapresiasi pelantikan kepengurusan yang baru periode 2018-2019, semoga amanah dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah dalam memajukan Pandeglang,” tutur Irna.

Ketua umum PB HMI Respiratori Sadam Al-Jihad menjelaskan HMI sebagai organisasi yang berdiri 1947 akan tetap konsisten dalam keislaman dan kebangsaan untuk berkontribusi kepada umat dan bangsa.

“Pada zaman di era digital ini mahasiswa harus mampu memformulasikan perkembangan teknologi dalam mewujudkan cita-cita bangsa, lanjut Sadam karena kita harus peka terhadap kebutuhan umat dan bangsa yang tentunya menjadi perubahan dalam setiap bidang,” tegasnya. (Lb/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here