KSR UNMA, Siap Fasilitasi Masyarakat Untuk Donor Darah

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Menjelang bulan ramadhan, Unit Kegiatan Mahasiswa Korp Sukarelawan (UKM KSR) UNMA akan fasilitasi masyarakat untuk mendonorkan darah, Hal tersebut di ungkapkan Komandan KSR Rizki Gorib, karena melihat ketersedian stok darah mulai sedikit. Pandeglang, Sabtu (12/5).

Dirinya menjelaskan organisasi intra kampus yang terfokus pada bidang kemanusiaan ini dalam mempersiapkan ketersediaan darah  akan melakukan donor darah untuk masyarakat dalam memberikan peluang dan membantu masyarakat apabila kesulitan mencari darah.

“Kami dari KSR UNMA akan fasilitasi masyarakat untuk donor darah dengan melakukan kerja sama dengan binaan-binaan Palang Merah Remaja (PMR) Sekabupaten Pandeglang dan masyarakat terdekat lingkungan kampus” ujar Rizki.

Pria yang kerap disapa Rizki ini meminta kepada pihak pemerintah kabupaten Pandeglang untuk selalu memperhatikan peralatan kesehatan menjelang ramadhan ini, khususnya ketersediaan darah, ujar Rizki yang sekaligus kader Palang Merah Indonesia (PMI) Pandeglang.

“Maka kami dari KSR UNMA mengajak stackholder terkait dalam bidang kesehatan, semua elemen masyarakat dan organisasi mahasiswa yang berfokus pada kemanusiaan untuk selalu menjaga dan menanamkan nilai-nilai kesehatan dalam menjelang ramadhan ini,” tutupnya. (Lb/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here