Dihari Terakhir Menjabat Sebagai Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy Bakar Semangat Pendukung untuk Pemilu 2024

Andika Hazrumy bersama para pendukunya di Pendopo Gubernur Banten pada Kamis, 12 Mei 2022.@Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Andika Hazrumy mengakhiri waktu terakhir sebagai Wakil Gubernur Banten dengan bertemu dengan para pendukungnya di Pendopo Gubernur Banten pada kamis, 12 Mei 2022.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Andika Hazrumy membakar semangat para pendukungnya untuk membangun harapan bisa bertemu kembali di Pendopo Gubernur Banten.

Dimomentum itu juga, Andika Hazrumy memastikan bahwa dirinya akan maju menjadi salah satu kandidat pada Pilgub Banten yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Baca JugaMendagri Tito Karnavian Lantik Al Muktabar Jadi Pj Gubernur Banten

“Kita semua, tahun 2024 kita jumpa kembali di Gedung ini,” ujar Andika Hazrumy menyapa para pendukunya yang sudah berkumpul menjemput Andika Hazrumy dihari terakhir masa jabatan sebagai Wakil Gubernur Banten.

Sebagai penutup, Andika Hazrumy juga menyampaikan pamit dari jabatan yang diemmbanya periode 2017-2022 menjadi Wakil Gubernur Banten.

“Saya pamit undur diri untuk sejenak,” ucap Andika Hazrumy yang disambut takbir para pendukungnya. Andika Hazrumy kemudian meninggalkan Pendopo Gubernur Banten.RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here